close
RTP WIGOBET SLOT GACOR

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Portugal Vs Uruguay

Berita
Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | LINK AKSES CEPAT HTTP://CEPATKAYA.CO/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !! Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | LINK AKSES CEPAT HTTP://CEPATKAYA.CO/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !! Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | LINK AKSES CEPAT HTTP://CEPATKAYA.CO/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !!
WGPATEN.COM
wgpaten.com

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Portugal Vs Uruguay - Wigobet sebagai situs Sportsbook Online Indonesia terlengkap kali ini akan memberikan prediksi pertandingan antara Portugal vs Uruguay yang akan diselenggarakan di Stadium Fisht Arena hari Minggu, 01 July 2018 Pukul 01:00 WIB. Dua bintang sepakbola dunia yang sama-sama merumput di Spanyol, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez bakal bertemu. Pertandingan ini mungkin tidak memiliki pesta gol, tetapi akan menjadi pertempuran yang menarik. Luis Suarez dan Edinson Cavani adalah dua sosok pemain yang wajib diwaspadai oleh Portugal, mereka sudah membuktikan dibeberapa pertandingan terakhir. Uruguay merupakan negara yang belum mengenal Portugal, status ini sangat berbahaya karena kecepatan pemain depan mereka patut diwaspadai sepanjang babak. Sejauh ini, pertahanan Uruguay cukup baik. Meski dibilang belum menemukan lawan yang berat. Mereka lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A, status itu semakin membuat kepercayaan diri para pemain Uruguay meningkat. Lantas ketika bermain melawan Portugal, maka Suarez DKK akan lebih menikmati dari pertandingan sebelumnya. Portugal tidak memiliki tekanan saat melawan Uruguay dibabak 16 besar, karena Ronaldo DKK sudah memiliki pengalaman menghadapi pertandingan besar. Kapten Portugal Cristiano Ronaldo sudah tidak sabar untuk membobol gawang uruguay pada pertandingan tersebut. Dalam Pertandingan tersebut, Siapakah yang akan menjadi pemenang ??

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Portugal Vs Uruguay

Berikut Prediksi WIGOBET khusus member setianya dalam Pertandingan Portugal Vs Uruguay : [caption id="attachment_69950" align="aligncenter" width="792"]Odds dan Pasaran Portugal VS Uruguay
Odds dan Pasaran Portugal VS Uruguay
[/caption]
  • Portugal 0 : 0 Uruguay
  • Over - Under => 2 1/4
  • Tips Kemenangan => Portugal - OVER
Prediksi Skor Portugal VS Uruguay 2-1 Prediksi Susunan Pemain : Portugal : Rui Patricio, Cedric Soares, Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro, Ricardo Quaresma, William Carvalho, Adrien Silva, Joao Mario, Andre Silva, Cristiano Ronaldo. Uruguay : Fernando Muslera, Sebastian Coates, Diego Godin, Martin Caceres, Nahitan Nandez, Matias Vecino, Lucas Torreira, Rodrigo Bentancur, Diego Laxalt, Luis Suarez, Edinson Cavani. Head To Head Portugal VS Uruguay : Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama kali kedua Tim.

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Portugal Vs Uruguay

Demikian prediksi yang bisa kami berikan untuk anda para pencinta permainan sepak bola. Namun skor yang kami sebutkan diatas tidaklah pasti, kami menyarankan agar anda tetap mengutamakan prediksi anda sendiri. Lakukan bettingan Out Right anda sekarang juga di wigobet karena wigobet menyediakan 2 lobby permainan Sportsbook Online Indonesia dengan pasaran paling bersaing. Nantikan prediksi dari kami untuk pertandingan lainnya pada artikel selanjutnya.