close
RTP WIGOBET SLOT GACOR

Telah Hadir Permainan Big Two di Wigobet

Berita
Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | LINK AKSES CEPAT HTTP://CEPATKAYA.CO/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !! Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | LINK AKSES CEPAT HTTP://CEPATKAYA.CO/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !! Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | LINK AKSES CEPAT HTTP://CEPATKAYA.CO/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !!
WGPATEN.COM
wgpaten.com

Telah Hadir Permainan Big Two - Kini telah hadir permainan card games terpopuler di Wigobet yaitu Big Two atau yang lebih dikenal dengan nama Capsa, Big Two atau Capsa adalah sebuah permainan kartu yang bersifat shedding, yang berarti permainan untuk menjadi pemain pertama yang berhasil menghabiskan kartu di tangan. Permainan ini juga biasa disebut "capsa banting" karena permainan ini berasal dari China dan menggunakan sistem poker. Permainan ini sangat populer di kawasan Asia Timur dan Asia Tenggara, terutama di Hong Kong, Macau, Singapore, dan Taiwan.

Telah Hadir Permainan Big Two di Wigobet

[caption id="attachment_70655" align="aligncenter" width="840"]Meja Permainan Big Two HKB Gaming
Meja Permainan Big Two HKB Gaming
[/caption] Permainan ini dapat dimainkan oleh 2 orang hingga 4 orang, Jumlah kartu yang digunakan dalam permainan ini adalah 52, dibagi habis kepada 4 pemain, sehingga setiap pemain akan mendapatkan 13 kartu di tangan. Jenis kartu yang digunakan adalah kartu Anglo American tanpa kartu Joker. Susunan ranking kartu pada permainan Big Two, yaitu :
  • Wajik ♦
  • Keriting ♣
  • Hati ♥
  • Sekop ♠
Untuk susunan kartu terkecil adalah dimulai dari 3, kemudian terus berurut hingga sampai teratas ( 3-4-5-6-7-8-9-10-J-Q-K-A-2 ). Cara bermain permainan Big Two :
  1. Mengeluarkan 1 kartu ( single )
  2. Mengeluarkan 2 kartu yang sama ( pair )
  3. Mengeluarkan 3 kartu yang sama ( three of a kind / tris )
  4. Mengeluarkan 5 kartu yang sesuai dengan aturan poker ( straight, flush, dan lain-lain )
Apabila lawan mengeluarkan 1 kartu maka dilawan dengan 1 kartu, 2 kartu maka dilawan dengan 2 kartu, 3 kartu dilawan dengan 3 kartu, dan 5 kartu dilawan dengan 5 kartu. Untuk melawan suatu kartu atau kombinasi, dibutuhkan kartu yang lebih kuat atau lebih besar. Contohnya : 10 ♦ lebih kecil dari 10 ♠ As ♦ lebih kecil dari 2 ♦ Peraturan mengeluarkan kartu :
  • Single atau 1 kartu => Bila salah seorang pemain mengeluarkan kartu satuan, maka pemain berikutnya juga harus melawannya dengan satuan yang lebih tinggi. Misalnya 3 dilawan dengan 4. Satuan harus dilawan satuan. Misalnya : 2♣ dapat dikalahkan dengan 2♥ dan 2♥ dapat dikalahkan dengan 2♠
  • Pair atau 2 kartu ( harus sama nilainya ) Kartu dikeluarkan sepasang sekaligus. Syarat mengeluarkan pair adalah kedua kartu harus memiliki angka yang sama. Misalnya 10 & 10. Pair yang paling rendah adalah pair 3. Sedangkan pair yang paling tinggi adalah pair 2. Jika pairnya sama, maka pair yang memiliki kembang paling tinggi yang menang. Kekuatan pair, dihitung dari Kembang tertinggi yang ada pada pair tersebut. Misalnya : Pair K♦ dan K♠ mengalahkan Pair K♣ dan K♥
  • Three Of a Kind atau 3 kartu yang sama, Misalnya : Tris 10 mengalahkan Tris 4 ( 10♦ 10♣ 10♥ mengalahkan 4♣ 4♥ 4♠ )
  • Kombinasi 5 kartu ( Straight, Flush, Full House, Four Of a Kind, Straight Flush dan Royal Flush )
Contoh: Straight dikalahkan Full House, Full House dikalahkan Four Of A Kind. Aturan mengeluarkan 5 kartu :
  • Straight / Seri Merupakan kombinasi dengan angka yang berurutan. Misalnya 6-7-8-9-10, atau 10-J-Q-K-A. Untuk menentukan straight mana yang lebih tinggi adalah kartu terakhir di dalam straight tersebut. Misalnya 6-7-8-9-10 lebih rendah daripada 10-J-Q-K-A. Karena kartu terakhir dari straight 6-7-8-9-10 adalah 10, sedangkan kartu terakhir straight 10-J-Q-K-A adalah A. Jika Kombinasi urutan angka sama, maka untuk menentukan straight yang menang dengan melihat kembang pada kartu terakhir. Contoh: * 8-9-10-J-Q dapat dikalahkan 9-10-J-Q-K * 6♥-7♦-8♣-9♠-10♥ dengan 6♥-7♦-8♣-9♠-10♠, maka Straight yang menang adalah 6♥-7♦-8♣-9♠-10♠, karena kartu terakhir Straight adalah 10♠ (sekop)
  • Flush Merupakan kombinasi dengan kembang yang sama. kombinasi flush ditentukan dari kembangnya. Flush yang memiliki angka tertinggi menang dari lawannya. Jika terdapat kombinasi kembang yang sama maka akan dibandingkan dari angka kartu terakhir(tertinggi) dimana kartu ber-angka 2 adalah kartu paling tinggi. Contoh: * 3♦-5♦-7♦-10♦-K♦ dan 4♦-6♦-8♦-9♦-J♦ maka yang menang 3♦-5♦-7♦-10♦-K♦ * 3♥-5♥-7♥-10♥-K♥ dan 2♥-6♥-8♥-9♥-J♥ maka yang menang 2♥-6♥-8♥-9♥-J♥
  • Full House Merupakan kombinasi antara pair dan 3 of a kind (Tris). Kombinasi Fullhouse ditentukan dari 3 of a kind Trisnya. Misalnya Fullhouse 3 adalah K-K-3-3-3. Untuk menentukan Fullhouse mana yang lebih tinggi dilihat dari Trisnya. Misalnya kombinasi Tris 3 & pair K akan kalah melawan Tris 5 & pair 10. Contoh: 3-3-3-2-2 dikalahkan 5-5-5-4-4 4-4-4-A-A dikalahkan 5-5-5-6-6
  • Four of a Kind Merupakan kombinasi empat kartu yang berangka sama dengan dilengkapi dengan 1 kartu bebas. Di dalam kombinasi ini yang berperan penting adalah 4 kartu yang mempunyai angka yang sama, sedangkan 1 kartu berikutnya hanyalah sebagai pelengkap saja. Contoh: 3-3-3-3-A dikalahkan 5-5-5-5-7
  • Straight Flush Kombinasi 5 kartu dengan nilai berurutan dengan Kembang yang sama. Kekuatannya dinilai dari kartu terbesar yang terdapat dalam kombinasi (sama seperti straight). Contoh: 3♠-4♠-5♠-6♠-7♠ (Sekop) dikalahkan 6♦-7♦-8♦-9♦-10♦ (Wajik)
  • Royal Flush Seri kembang tertinggi adalah 10♠-J♠-Q♠-K♠-A♠ atau disebut juga royal flush.
  • Dragon Pemain yang mendapatkan kombinasi kartu A-2-3-4-5-6-7-8-9-10-J-Q-K, menang langsung dalam permainan ini. Pemain lain akan dianggap kalah tanpa mengeluarkan kartu.
Adapun 3 kombinasi yang bisa mengalahkan kartu 2 yaitu kombinasi 4 of a Kind, Straight Flush dan Royal Flush. Kombinasi ini memiliki efek “BOMB” juga yang dapat digunakan untuk melawan Satuan kartu 2, sehingga pemain yang mengeluarkan kartu ini secara otomatis akan memenangkan permainan, sedangkan pemain yang dibomb (yang memiliki kartu 2) kalah.

Telah Hadir Permainan Big Two di Wigobet

Diatas telah kita bahas sedikit tentang cara bermain permainan Big Two. Titik poin pada permainan ini adalah pemain yang pertama kali menghabiskan 13 kartu yang terdapat di tangannya adalah Pemenang. Semoga artikel ini dapat membantu para member untuk sedikit mempelajari bagaimana cara bermain permainan Big Two ini. Kami akan kembali menghadirkan artikel-artikel lainnya yang tidak kalah menariknya untuk anda sekalian para member setia Wigobet. Pastikan anda selalu login menggunakan link resmi dan link ip kami di : * www.wigobet.com * http://103.10.200.57/